Rabu, 31 Maret 2010

Bocah Merokok dan Bicara Cabul

Ketua RT dan RW Harus Segera Selamatkan SW
Ken Yunita - detikNews

Jakarta - SW, bocah yang tampil di video Youtube sedang merokok dan berkata jorok harus diselamatkan. Ketua RT dan RW tempat balita itu tinggal diharapkan segera bertindak.

"Ketua RT atau RW setempat harus segera melakukan upaya kongkrit untuk menyelamatkan dia," kata Ketua Komnas Perlindungan Anak Seto Mulyadi saat berbincang dengan detikcom, Rabu (31/3/2010).

Kak Seto mengatakan, SW sudah mengalami tiga kekerasan sekaligus. Ketua RT dan RW setempat, kata Kak Seto, juga harus mengajak bicara orang tua SW secara baik-baik.

"Jangan sampai dia terus menerus menjadi tontonan orang di sekitarnya. Ini harus dihentikan," katanya.

Jika diperlukan, Ketua RT dan RW setempat dapat meminta bantuan polisi untuk menyelamatkan SW. "Ya kalau perlu, minta bantuan polisi saja dulu," kata Kak Seto.

Video yang memperlihatkan SW sedang merokok dan berbicara kotor muncul di Youtube dengan judul 'Anak Kecil Berbicara Kotor Dan Merokok! Dari Surabaya!'. Di dalam video berdurasi 3.29 detik itu, SW tampak memjawab pertanyaan sejumlah orang dewasa yang merekamnya.

SW tampak sangat terbiasa merokok. Buktinya, balita itu bisa mengeluarkan asap rokok dengan bentuk menyerupai cincin. SW juga sangat lugas menyebut alat kelamin perempuan dan laki-laki. Sementara sejumlah orang dewasa di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. (ken/fay)

Lihat Videonya Aja...

0 komentar:

Posting Komentar